Sabtu, 04 April 2020

SOLO – Mendung gelap menyelimuti Sekolah Rujukan Nasional SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta.

Salah satu siswi terbaiknya, Aqila Hanania  kelas 5A telah pergi meninggalkan sekolah tercinta untuk selam-lamanya karena sakit.
"Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Telah meninggal dunia, putri kami Aqila Hanania. Mohin mmaaf jika ada kesalahan dari putri kami. Dikarenakan katup jantungnya sudah rusak dan parah, Jazakumullah Khairan Katsiiraa, terima kasih atas do’a-do’a panjenengan semua. Semoga Allah mengabulkan," ungkap Dyah Ayu Ratnaningsih, ibunda Nania, lewat WA, Ahad (5/4/2020).
Kepala Sekolah Sri Sayekti melalui wakil kepala sekolah bidang Humas Jatmiko ingat betul dengan semangat Nania ketika mengikuti kegiatan Turnamen Catur.

Menurutnya Nania adalah anak yang sangat aktif dan pantang menyerah. “Saya masih ingat betul betapa semangatnya ketika mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Catur Jawa Tengah 2018. Ia selalu ingin mengikutinya,” kata Jatmiko.
Nania salah satu peserta dari 27 Kabupaten antara lain Cilacap, Banyumas, Purbalingga, Banjarnegara, Temanggung, Grobogan, Salatiga, Purworejo, Brebes, Blora, Pemalang, Pati, Kebumen, Batang, Pekalongan, Tegal, Kota Pekalongan, Semarang, Kota Semarang, Boyolali, Magelang, Demak, Kendal, Klaten, dan Surakarta

Bahkan menurut Jatmiko, anak pasangan Dyah Ayu Ratnaningsih dan Tohir ini akan tetap mengikuti kegiatan Kompetisi walaupun dalam keadaan sedikit kurang enak badan. 
Menurut Jatmiko yang juga guru bahasa Arab kelas atas, Nania untuk pelajaran al Islam, Kemuhammadiyahan dan Bahasa Arab (ISMUBA) mendapat peringkat istimewa.

“Tinggalkan teladan dan inspirasi, untuk mapel Bahasa Arab nilai rata-ratanya selalu bagus, bahkan Penilaian Akhir Semester (PAS) nilai murni dapat 100, subhana Allah, Semoga menjadi bidari surga dan khusnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, keikhlasan dan kesabaran,” katanya.

Pantauan lapangan dan jangkuan, rumah duka juga menerapkan protokol kesehatan, tersedia hand sanitizer untuk membersihkan tangan dan menjaga jarak agar tidak saling berdekatan.

Humas, Jatmiko.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ketua

Drs. H. Tridjono
NBM. 498.374

Menu

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Kalender

Jam

Kalender Islam

Kalender Hijriyah

Pengunjung

Flag Counter

DIKDASMEN

Masukkan Bahan Berita Website Dikdasmen


Harus memiliki akun google terlebih dahulu
Kemudian klik ikon diatas

Saran dan Kritik ( Mail Box )

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kerjasama


Posting Populer

Arsip Blog

Kontak Kami

Email Kantor :
dikdaspdmsolo@yahoo.co.id
dikdasmenska@gmail.com

Nomor Telp Kantor :
(0271)656942

Fax :
(0271)653025