Sabtu, 30 Mei 2020

Solo — SMP Muhammadiyah 5 Surakarta mengadakan wisuda tahfidz online, agenda yang menjadi kegiatan rutin kali ini dilakasanakan sedikit berbeda karena kondisi KLB-Covid19.

“Kegiatan ini tetap kita laksanakan, karena memang sudah kita agendakan akan digelar kegiatan wisuda tahfidz, namun karena KLB Covid-19 untuk tahun ini diadakan berbeda yaitu dengan media online” ungkap Ketua Panitia  Wisuda Tahfidz SMP Muhammadiyah 5 Solo, Nurul Huda, S.Pd.I Sabtu (9/5).
Nurul Huda mengatakan, kegiatan ini dilakukan di sekolah oleh Guru Agama, Penguji dan seluruh siswa peserta wisuda dari rumah masing - masing menggunakan aplikasi zoom. “Kenapa kegiatan ini tetap diadakan, selain sudah menjdi agenda rutin sekolah, kita melihat antusiasme siswa ingin tetap diadakan meskipun dari rumah masing-masing, mereka menyampaikan melalui grup wa kelas,” tambahnya.

Dengan adanya acara Wisuda tahfidz ini merupakan salah satu bukti bahwa SMP Muhammadiyah 5 Surakarta layak menjadi sekolah pilihan sebagai mitra bagi orang tua dalam mendidik anak. Selain fokus membentuk akhlaqul karimah dan karakter anak didik, sekolah ini menanamkan kecintaan kepada Al-Quran sejak dini secara konsisten. (fian/muliska)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ketua

Drs. H. Tridjono
NBM. 498.374

Menu

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Kalender

Jam

Kalender Islam

Kalender Hijriyah

Pengunjung

Flag Counter

DIKDASMEN

Masukkan Bahan Berita Website Dikdasmen


Harus memiliki akun google terlebih dahulu
Kemudian klik ikon diatas

Saran dan Kritik ( Mail Box )

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kerjasama


Posting Populer

Arsip Blog

Kontak Kami

Email Kantor :
dikdaspdmsolo@yahoo.co.id
dikdasmenska@gmail.com

Nomor Telp Kantor :
(0271)656942

Fax :
(0271)653025