Minggu, 17 Mei 2020

SOLO, Siswa SMP Muhammadiyah 1 Simpon Solo uji kemampuan hafalan Al Qur’an atau Tahfidz Al Qur’an di bulan Ramadhan sekaligus dalam kondisi Pandemi Covid-19.

Isnaini Hilda Sabrina, kelas IXA SMP Muhammadiyah 1 Simpon Solo maju dalam ujian kemampuan hafalan Al Qur’an atau Tahfidz Al Qur’an yang diadakan oleh sekolah, Ujar Muhammad Nashir  SAg selagu guru PAI juga sekaligus penguji dalam kegiatan ini, disamping ada penguji lain yaitu Ustadz  Danik Ary Widyanto, SPd, Ustadz Isa Al Fajri, Lc,  Senin (18/5/2020).

Muhammad Nashir menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan tahunan yang menjadi program sekolah sebagai bentuk penghargaan bagi siswa yang  hafal Al Qur’an dan harus melalui uji kemampuan, dan bagi siswa yang lulus akan mendapatkan beasiswa dari sekolah.

Isnaini Hilda Sabrina  menceritakan setelah melakukan ujian, “Ujian hafalan ini, saya maju 2 juz sekaligus, yaitu juz 1 dan juz 27”, Dimana Isnaini Hilda Sabrina selama sekolah di SMP Muhammadiyah 1 Simpon Solo sudah mencapai 6 juz hafalan Al Qur’an yaitu Juz 1, 2, 27, 28, 29, 30, semoga dengan ujian hafalan ini memberikan motivasi dan minat menghafal bagi siswa-siswa lainnya,
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ketua

Drs. H. Tridjono
NBM. 498.374

Menu

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Kalender

Jam

Kalender Islam

Kalender Hijriyah

Pengunjung

Flag Counter

DIKDASMEN

Masukkan Bahan Berita Website Dikdasmen


Harus memiliki akun google terlebih dahulu
Kemudian klik ikon diatas

Saran dan Kritik ( Mail Box )

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kerjasama


Posting Populer

Arsip Blog

Kontak Kami

Email Kantor :
dikdaspdmsolo@yahoo.co.id
dikdasmenska@gmail.com

Nomor Telp Kantor :
(0271)656942

Fax :
(0271)653025