Selasa, 07 April 2020

 
SOLO, Lembaga Penanggulangan Bencana (LPB) Muhammadiyah Kota Solo atau yang dikenal dengan nama MDMC (Muhammadiyah Disaster Management Center) semprot lingkungan SMP Muhammadiyah 1 Simpon Solo dengan Disinfektan untuk mengurangi penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19, Selasa (7/4/2020).
Sejumlah sepuluh personal dengan menggunakan  mobil MDMC yang sementara disulap dalam kegiatan ini dan juga dilengkapi dengan alat penyemprot disinfektan, dengan sigap dan beruuran menyemprot semua bagian ruangan dan lingkungan sekolah SMP Muhammadiyah 1 Simpon Solo.
Satu persatu petugas menyemprotkan seluruh ruangan, pintu, gagang tangga, lantai dan pagar sekolah, dengan penuh kehati-hatian dan diharapkan dengan bantuan MDMC ini membantu sekolah khususnya SMP Muhammadiyah 1 Simpon Solo bebas dari virus Corona atau Covid-19 ini.

Menurut H. Sukidi selaku kepala SMP Muhammadiyah 1 Simpon Solo yang kebetulan juga mendampingi dalam kegiatan ini mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota atau petugas LPB atau MDMC Kota Surakarta yang telah membantu menstirilkan atau penyemprotan di lingkungan sekolah.
H. Sukidi juga mengharapkan semoga wabah corona atau Covid-19 ini dapat segera usai sehingga semua dapat beraktifitas seperti biasanya termasuk di lingkungan sekolah semoga juga dapat segera aktif kembali proses belajar mengajar bagi siswa di SMP Muhammadiyah 1 Simpon Solo.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ketua

Drs. H. Tridjono
NBM. 498.374

Menu

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Kalender

Jam

Kalender Islam

Kalender Hijriyah

Pengunjung

Flag Counter

DIKDASMEN

Masukkan Bahan Berita Website Dikdasmen


Harus memiliki akun google terlebih dahulu
Kemudian klik ikon diatas

Saran dan Kritik ( Mail Box )

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kerjasama


Posting Populer

Arsip Blog

Kontak Kami

Email Kantor :
dikdaspdmsolo@yahoo.co.id
dikdasmenska@gmail.com

Nomor Telp Kantor :
(0271)656942

Fax :
(0271)653025