Kamis, 31 Oktober 2019

 
Dengan mengambil tajuk "Bersatu dalam keragaman, Bersatu kita maju" anak - anak bergembira mengikuti acara dengan mengenakan baju adat daerah dari berbagai pelosok nusantara indonesia. Orang Tua siswa turut serta mendampingi sampai purna acara.    
Rusman Abdullah merupakan Alumni SMA Muh. 1 menurutnya “Konsep acara bagus dan lancar“ beliau menunggu cucunya yang duduk dikelas 3. Bertempat tinggal di Jakarta menyempatkan untuk ke solo menyaksikan pentas seni anak SD Muh. Program Khsusus Surakarta sekaligus menjaga cucu di karenakan orang tua baru menjalankan ibadah umroh selama 10 hari. 

Untuk kedepannya beliau berharap acara tersebut rutin diadakan. Memiliki hubungan saudara dengan Mantan Ketua PP Muhammadiyah Surakarta Prof. DR. H. Amien Rais yang juga merupakan ketua MPR Republik Indonesia. 
 
Pria yang lahir pada tahun 1951 ini tinggal di laweyan merupakan rumah anak nya. Acara yang di ikuti kurang lebih 300 anak didik memeriahkan acara tersebut. Sambutan yang disampaikan Ketua Dikdasmen PDM Kota Surakarta Drs. H. Tridjono “Tak perlu takut menunjukkan kreatifitas siswa” acara sangat meriah dengan berbagai pertunjukan Musik, Band, Dance dsb. Acara purna dengan keriangan anak – anak
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ketua

Drs. H. Tridjono
NBM. 498.374

Menu

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Kalender

Jam

Kalender Islam

Kalender Hijriyah

Pengunjung

Flag Counter

DIKDASMEN

Masukkan Bahan Berita Website Dikdasmen


Harus memiliki akun google terlebih dahulu
Kemudian klik ikon diatas

Saran dan Kritik ( Mail Box )

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kerjasama


Posting Populer

Arsip Blog

Kontak Kami

Email Kantor :
dikdaspdmsolo@yahoo.co.id
dikdasmenska@gmail.com

Nomor Telp Kantor :
(0271)656942

Fax :
(0271)653025