Rabu, 18 September 2019

Berlokasi di Gedung Pusdiklat Dharmo Tjahjono Gilingan, rapat dinas kepala sekolah yang diselenggarakan Majelis Dikdasmen PDM Kota Surakarta di hadiri oleh 44 sekolah dari berbagai jenjang diantaranya SD, SMP/MTs, SMA/MA, SMK. 
 
Acara berlangsung selama 3 jam tersebut membahas diantaranya kesiapan sekolah muhammadiyah Surakarta untuk menampung peserta muktamar yang turut serta pada pagelaran akbar Muktamar Muhammadiyah ke 48 yang rencananya akan di gelar Solo pada tahun 2020,yang di hadiri kurang lebih 5000 peserta dari berbagai wilayah di Indoenesia. Muktamar yang akan di pusatkan di Universitas Muhammadiyah Surakarta ( UMS ), maka di persiapkan sarana dan prasarana untuk menyambut tamu dari berbagai daerah.  
Drs. H. Subari ( Ketua MUI dan PDM Kota Surakarta ) membuka rapat dinas dan mengatakan “yang perlu diperhatikan diantaranya fasilitas MCK yang memadai dan tempat tidur”. “Perbandingan untuk fasilitas MCK dan Peserta kurang lebih 1 : 10” Ungkapnya Drs. H. Tridjono ( Ketua Dikdasmen PDM Kota Surakarta ). Capaian Majelis Dikdasmen pdm Kota Surakarta di jabarkan pada rapat tersebut dan evaluasi berbagai kegiatan. Acara di tutup dengan sesi tanya jawab. 

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ketua

Drs. H. Tridjono
NBM. 498.374

Menu

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Kalender

Jam

Kalender Islam

Kalender Hijriyah

Pengunjung

Flag Counter

DIKDASMEN

Masukkan Bahan Berita Website Dikdasmen


Harus memiliki akun google terlebih dahulu
Kemudian klik ikon diatas

Saran dan Kritik ( Mail Box )

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kerjasama


Posting Populer

Arsip Blog

Kontak Kami

Email Kantor :
dikdaspdmsolo@yahoo.co.id
dikdasmenska@gmail.com

Nomor Telp Kantor :
(0271)656942

Fax :
(0271)653025