Senin, 26 Agustus 2019

Arif Darmawan selaku sekretaris Satpol PP Surakarta dalam pemberian materi pembinaan saat upacara apel pagi mengatakan tiga hal yg perlu diketahui siswa supaya sukses, yaitu harus melaksanakan perintah Allah, patuh pada orang tua, dan dengan usaha. 

Arif Darmawan juga menambahkan bahwa siswa jangan sekali kali membolos atau duduk-duduk di waktu jam sekolah atau jam wajib belajar, karena dimungkinkan akan dibawa oleh Satpol PP dan dibawa di kantornya.

Satpol PP sebenarnya sudah mengetahui tempat-tempat mana yabg sering digunakan siswa untuk membolos atau sekedar duduk-duduk pada saat jam sekolah atau jam belajar.

Tujuan dari kegiatan ini adalah agar ada kerjasama antara sekolah dan Satpol PP dalam pembinaan siswa, terutama pada saat jam jam sekolah meminimalisir siswa yang membolos, dan tentunya supaya siswa tidak melakukannya, walaupun khususnya SMP Muh 1 Simpon belom pernah ada yang masuk dalam catatan di Satpol PP, imbuh Arif Darmawan.

Sukidi selaku kepala sekolah mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian atau rangkaian dari Milad SMP Simpon yang ke-67, dan kegiatan pembinaan yang pernah sekolah lakukan dari BNN, Dishub, Damkar, Polsek dan terakhir  kemarin dari Tim MDMC Muhammadiyah.

Solo,Senin (26/8/2019)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ketua

Drs. H. Tridjono
NBM. 498.374

Menu

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Kalender

Jam

Kalender Islam

Kalender Hijriyah

Pengunjung

Flag Counter

DIKDASMEN

Masukkan Bahan Berita Website Dikdasmen


Harus memiliki akun google terlebih dahulu
Kemudian klik ikon diatas

Saran dan Kritik ( Mail Box )

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kerjasama


Posting Populer

Arsip Blog

Kontak Kami

Email Kantor :
dikdaspdmsolo@yahoo.co.id
dikdasmenska@gmail.com

Nomor Telp Kantor :
(0271)656942

Fax :
(0271)653025