Selasa, 16 Juli 2019

SMP Muhammadyah 1 Simpon Surakarta saat apel pagi dalam pembukaan Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) tahun ajaran 2019/2020 di halaman sekolah, dari Gitar Solo Rini Musica memberikan bantuan atau hibah alat music berupa Gitar Akustik dan Kajon, ungkap H. Ahmad Sukidi, MPd yang menerima langsung bantuan tersebut.

Ahmad Sukidi di sela waktunya Selasa (16/7/2019) menceritakan bahwa dari Gitar Solo Rini Musica yang pemiliknya juga merupakan orang tua siswa dari Anisa Eka kelas IX Program Khusus SMP Muhammadiyah 1 Simpon Solo, alat ini tentunya akan dimanfaatkan sebagai pelengkap laboratorium musik yang sudah dimiliki sekolah yang setara dengan studio musik dan ruangan ini sudah kedap suara.

Rini selaku orang tua dari Anisa Eka yang dikenal dengan Rini Musica dan suaminya dikenal di media sosial dengan Suki Sagita ini menceritakan bahwa mempunyai usaha pembuatan  alat musik dari produksi hingga pemasaran, pemasarannya tidak saja di pulau jawa tetapi sudah merambah ke Sumatra, Kalimantan, Kupang dan Irian Jaya.

Rini mengharapkan dengan memberikan bantuan alat musik ini nantinya bisa bermanfaat bagi SMP Muhammadiyah 1 Simpon Solo dan rencananya akan memberikan alat music yang lainnya agar Ruang Musik SMP Simpon lebih lengkap lagi.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ketua

Drs. H. Tridjono
NBM. 498.374

Menu

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Kalender

Jam

Kalender Islam

Kalender Hijriyah

Pengunjung

Flag Counter

DIKDASMEN

Masukkan Bahan Berita Website Dikdasmen


Harus memiliki akun google terlebih dahulu
Kemudian klik ikon diatas

Saran dan Kritik ( Mail Box )

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kerjasama


Posting Populer

Arsip Blog

Kontak Kami

Email Kantor :
dikdaspdmsolo@yahoo.co.id
dikdasmenska@gmail.com

Nomor Telp Kantor :
(0271)656942

Fax :
(0271)653025