Selasa, 16 April 2019

Solo,  SMP MUH 1 Simpon Solo ikuti ujian al Islam dan Kemuhammadiyahan serentak se Jawa Tengah. Pelaksanaan yang dilakukan selama tiga hari dilaksanakan di Laboratorium Komputer SMP Muh 1 Simpon  Solo secara serentak se Jawa Tengah, kegiatan kali pertama ini memang hasil kesepakatan Dikdasmen Wilayah Jawa Tengah sebagai server utama.
Khususnya untuk SMP MUH 1 Simpon Solo diikuti sebanyak 264 siswa dengan  3 sesi pelaksanaan,  untuk sesi pertama pada jam 08.00, sesi kedua kam 10.30 dan sesi ketiga pada jam 13.00,  ungkap Ahmad Sukidi kepala sekolah SMP MUH 1 simpon Solo
Sukidi menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan tiga hari dan tiga sesi ini,  dari tanggal 15. 16.,dan 18 April 2019 dengan mata pelajaran hari pertama  Fiqih Ibadah dan Al Quran,  hari kedua Aqoid  Akhlak dan bahasa Arab dan hari ketiga kemuhammadiyahan dan Tarikh.
Untuk ujian agama atau dikenal dengan ciri khusus sekolah muhammadiyah tahun tahun sebelumnya masih menggunakan sistem kertas,  untuk tahun ini mengunakan sistem android atau komputer, sehingga akan mempercepat penilaian dan dapat diketahui hasilnya secara bersamaan ditingkat propinsi Jawa Tengah.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ketua

Drs. H. Tridjono
NBM. 498.374

Menu

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Kalender

Jam

Kalender Islam

Kalender Hijriyah

Pengunjung

Flag Counter

DIKDASMEN

Masukkan Bahan Berita Website Dikdasmen


Harus memiliki akun google terlebih dahulu
Kemudian klik ikon diatas

Saran dan Kritik ( Mail Box )

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kerjasama


Posting Populer

Arsip Blog

Kontak Kami

Email Kantor :
dikdaspdmsolo@yahoo.co.id
dikdasmenska@gmail.com

Nomor Telp Kantor :
(0271)656942

Fax :
(0271)653025