Minggu, 29 April 2018

 
Solo, Jawa Tengah, - Turnamen Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) yang diselenggarakan oleh Universitas Sebelas Maret Surakarta yang digawangi Himpunan Mahasiswa Jurusan Olahraga UNS berlangsung sukses dan meriah. Medali Emas berhasil dibawa pulang Devina Clarabelle dan Laiqa Airannisa Arindina dalam ajang UNS Open VIII, Jumat - Ahad (27-29/4/18).

Dihubungi via WhatsApp, Joko Santoso, S.Pd.I Kami tim pembina TSPM SD Muhammadiyah 1 Ketelan mohon maaf sudah beruasaha di UNS Open 2018 dan Drawing lawan juga berat ketemu teman sendiri dan hanya meraih 2 emas 1 perak 8 perunggu.

“yang meraih emas Devinna Clarabelle dan Laiqa Airannisa Arindina dan itu juga menjadi cita-cita ananda berdua untuk meraih emas karena UNS open tahun-tahun sebelumnya spesial Runner Up,” Ujarnya Pendekar Muda Tapak Suci Putera Muhammadiyah.

Sementara itu, kepala sekolah Sri Sayekti, S.Pd., M.Pd mengatakan “selamat kepada anak-anak dan ibu bapak pembina atas prestasi yang sudah diraih. Semoga menjadi catatan kebaikan di dunia dan akhirat. Terima kasih sudah berjuang dengan penuh semangat,” ujarnya.

Humas Jatmiko.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ketua

Drs. H. Tridjono
NBM. 498.374

Menu

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Kalender

Jam

Kalender Islam

Kalender Hijriyah

Pengunjung

Flag Counter

DIKDASMEN

Masukkan Bahan Berita Website Dikdasmen


Harus memiliki akun google terlebih dahulu
Kemudian klik ikon diatas

Saran dan Kritik ( Mail Box )

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kerjasama


Posting Populer

Arsip Blog

Kontak Kami

Email Kantor :
dikdaspdmsolo@yahoo.co.id
dikdasmenska@gmail.com

Nomor Telp Kantor :
(0271)656942

Fax :
(0271)653025