Rabu, 30 September 2020

 

Solo - SD Muhammadiyah 2 Kauman pada hari Rabu, 30 September 2020 menyelenggarakan pengambilan laporan hasil penilaian tengah semester 1 2020. Sebelumnya pada tanggal 11 September 2020 sampai 18 September 2020 SD Muhammadiyah 2 Kauman menyelenggarakan PTS (Penilaian Tengah Semester). 

Kegiatan PTS tahun ini siswa mengerjakan soal PAI dan tematik dari rumah. Kegiatan pengambilan laporan hasil PTS dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Kendro, Humas SD Muhammadiyah 2 Kauman menyampaikan bahwa saat pengambilan laporan hasil PTS, protokol kesehatan dilakukan dengan ketat. Semua guru dan walisiswa wajib menggunakan masker selama di sekolah saat mengambil raport, di setiap kelas sudah kami sediakan handsenitezer dan semua yang memasuki area sekolah dicek suhu tubuhnya, semua dilakukan dengan ketat, tukas Kendro. Kegiatan pengambilan hasil PTS dilakukan sebagai upaya untuk berkomunikasi dengan orang tua berkenaan dengan perkembangan pendidikan siswa di masa pandemi. Wakil kepala sekolah bidang

kurikulum, Deny, mengatakan, pengambilan hasil PTS dilakukan agar guru dan orang tua bisa berkomunikasi terkait kemajuan belajar siswa selama BDR berlangsung.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ketua

Drs. H. Tridjono
NBM. 498.374

Menu

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Kalender

Jam

Kalender Islam

Kalender Hijriyah

Pengunjung

Flag Counter

DIKDASMEN

Masukkan Bahan Berita Website Dikdasmen


Harus memiliki akun google terlebih dahulu
Kemudian klik ikon diatas

Saran dan Kritik ( Mail Box )

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kerjasama


Posting Populer

Arsip Blog

Kontak Kami

Email Kantor :
dikdaspdmsolo@yahoo.co.id
dikdasmenska@gmail.com

Nomor Telp Kantor :
(0271)656942

Fax :
(0271)653025