Rabu, 09 September 2020

Dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-37 tahun 2020, SMAS Muhammadiyah 3 Surakarta, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta melaksanakan kerja bakti bersama seluruh guru dan karyawan guna menjaga kebersihan lingkungan sekolah terlebih lagi dalam masa pandemi Covid-19, dimana kebersihan Dan menjaga kesehatan sangatlah penting.

Kepala SMAS Muhammadiyah 3 Surakarta Ibu Sri Darwati, S. Pd. M. Pd , memberikan Arahan pada sebelum kegiatan dimulai Rabu (9/9/2020), mengatakan pada peringatan hari olahraga nasional yang ke-37 tahun 2020 ini, sekolah kita tidak dapat mengadakan kegiatan yang mengundang dan mengumpulkan Orang banyak pada masa pandemi ini oleh Karena itu Kegiatan diisi dengan bersih -bersih lingkungan agar sekolah tetap bersih dan asri sehingga seluruh warga sekolah dapat terjaga kesehatannya. Selain itu, kegiatan ini untuk mempersiapkan sarana dan prasarana sekolah menuju sekolah SMA Wirausaha. Program yang Akan dicanangkan oleh SMAS Muhammadiyah 3 Surakarta dimasa yang Akan datang.

Ibu Sri Darwati, S. Pd. M. Pd memberikan pengarahan di awal Kegiatan. “Haornas ke-37 kali ini, bertepatan dengan Kegiatan siswa-siswi SMAS Muhammadiyah 3 Surakarta yang sedang menghadapi penilaian tengah semester (PTS) Tahun Pelajaran 2020/2021 yang telah berlangsung sejak Senin, 7 September 2020 Akan berakhir pada 15 September 2020. Kegiatan PTS berlangsung secara online/daring”.

“Dimana sebagian guru dan karyawan juga harus menyesuiakan waktu bekerja sebagai panitia ujian dan juga Bekerja Bakti bersama, Semoga segala amal baik kita semua mendapatkan ridho dari Allah SWT”.

Dikatakannya, peringatan hari olahraga nasional (Haornas) memiliki sejarah penting apabila dilihat dari asal mula perayaan. Peringatan hari olahraga nasional yang diselenggarakan setiap tanggal 9 September tidak semata-mata dimaksudkan untuk mengenang hari kelahiran suatu organisasi maupun pahlawan dibidang olahraga nasional, namun lebih merupakan sebuah momentum untuk mengingat kembali suatu peristiwa bersejarah dibidang olahraga yang memberikan inspirasi atau motivasi bagi seluruh bangsa Indonesia.

“Salah satu upaya yang dilakukan sekolah untuk mewujudkan tujuan tersebut adalah dengan menetapkan pelaksanaan peningkatan budaya dan prestasi olahraga melalui pembinaan dan pengembangan olahraga yang didukung oleh prasarana dan sarana olahraga, serta penerapan ilmu pengetahuan teknologi,”

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ketua

Drs. H. Tridjono
NBM. 498.374

Menu

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Kalender

Jam

Kalender Islam

Kalender Hijriyah

Pengunjung

Flag Counter

DIKDASMEN

Masukkan Bahan Berita Website Dikdasmen


Harus memiliki akun google terlebih dahulu
Kemudian klik ikon diatas

Saran dan Kritik ( Mail Box )

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kerjasama


Posting Populer

Arsip Blog

Kontak Kami

Email Kantor :
dikdaspdmsolo@yahoo.co.id
dikdasmenska@gmail.com

Nomor Telp Kantor :
(0271)656942

Fax :
(0271)653025