Selasa, 14 April 2020


Aksi sosial SMA Muhammadiyah 1 Surakarta  Peduli Penanggulangan Covid 19 antara lain dilakukan dg membagikan 1200 masker dan 120 paket sembako (beras 5kg, minyak gr, gula pasir, teh, mie instan, dan kecap) dilaksanakan pd Selasa, 14 April 2020. 

Sumber dana berasal dari guru  DPK, guru GTY sertifikasi, Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) SMA Muh 1 ska dan Pamuji (alimni). Penerima adalah seluruh GTT, karyawan, dan Guru Pemenuhan non PNS SMA Muhi, TU SMA/SMK kota surakarta, satpam/petugas kebersihan balai muhammadiyah & darmo cahyo, warga sekitar sekolah (4 RT), dan masyarakat sekitar.
Tujuan utama adalah utk penguatan pendidikan karakter khususnya dalam meningkatkan rasa simpati dan empati terhadap sesama dan meningkatkan rasa syukur atas rejeki dari Allah agar tetap berbagi meski dalam keterbatasan. dan kepedulian sosial khususnya terhadap warga sekitar.
Pelaksanaan berjalan lancar dimulai dari jam 08.00 s.d jam 12.00. Yang mengambil masker dan sembako adalah perwakilan, karena sesuai dg protokoler pencegahan covid 19 a.l dengan menerapkan physical distancing dan semua wajib memakai masker (ujar Rahayuningsih selaku Kepala Sekolah SMA Muh.1 Ska)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ketua

Drs. H. Tridjono
NBM. 498.374

Menu

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Kalender

Jam

Kalender Islam

Kalender Hijriyah

Pengunjung

Flag Counter

DIKDASMEN

Masukkan Bahan Berita Website Dikdasmen


Harus memiliki akun google terlebih dahulu
Kemudian klik ikon diatas

Saran dan Kritik ( Mail Box )

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kerjasama


Posting Populer

Arsip Blog

Kontak Kami

Email Kantor :
dikdaspdmsolo@yahoo.co.id
dikdasmenska@gmail.com

Nomor Telp Kantor :
(0271)656942

Fax :
(0271)653025