Jumat, 14 Februari 2020

Kegiatan yang dikemas dan dikenal dengan outing class ini dilakukan selama 5 hari sejak tanggal 15 s/d 19 Februari 2020 menuju Pulau Dewata Bali.

H. Sukidi selaku kepala SMP Muh 1 Simpon Solo  saat memberi sambutan pemberangkatan mengatakan outing class ini dilakukan di luar daerah, hingga menyeberang lautan maka untuk bisa memanfaatkan sebaik-baiknya untuk bisa mengenal dan mengambil ilmu di daerah propinsi lain yaitu Bali.

Sukidi kuga menambahkan untuk selalu mencatat semua kegiatan, sehingga setelah pulang nanti segera untuk dibuat laporan karya tulis sebagai prasarat kenaikan kelas.

Hermawan selaku kesiswaan dan humas SMP Simpon yang juga ketua pelaksana kegiatan outing class ini juga mengatakan bahwa kegiatan ini hasil dari mufakat baik siswa atau orang tua yang menentukan tujuan ke pulau Bali, "Tujuan Bali ini dari hasil lembar quesioner yang kita bagikan dan hasil terbanyak ke pulau Bali"

Dan kegiatan ini diikuti sebanyak 142 siswa kelas VIII dan 14 guru pendamping. Tempat tujuan yang di datangi di antaranya istana Tampaksiring, silaturrohmi ke Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Denpasar Bali, mengenal fauna di Bali zoo dan beberapa tempat lainnya.
Sabtu (15/2/2020)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ketua

Drs. H. Tridjono
NBM. 498.374

Menu

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Kalender

Jam

Kalender Islam

Kalender Hijriyah

Pengunjung

Flag Counter

DIKDASMEN

Masukkan Bahan Berita Website Dikdasmen


Harus memiliki akun google terlebih dahulu
Kemudian klik ikon diatas

Saran dan Kritik ( Mail Box )

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kerjasama


Posting Populer

Arsip Blog

Kontak Kami

Email Kantor :
dikdaspdmsolo@yahoo.co.id
dikdasmenska@gmail.com

Nomor Telp Kantor :
(0271)656942

Fax :
(0271)653025