Selasa, 28 Januari 2020

SOLO, Sosialisasi Batik Solo Trans (BST) dari Dinas Perhubungan kota Surakarta dengan SMP Muhammadiyah 1 Simpon Solo yang diadakan di sekolah setempat, Rabu (29/1/2020). Kegiatan yang diikuti sekitar 150 siswa dan 6 pendamping di Mushola SMP Muh 1 Simpon diadakan sosialisasi dari Dinas Perhubungan akan pentingnya Batik Solo Trans (BST) sebagai solusi armada umum di kota Surakarta, dari dinas perhubungan juga menyediakan 4 bus dan 4 mobil BST yang digunakan untuk mengajak seluruh siswa keliling kota Surakarta.
Hermawan selaku Humas SMP Muhammadiyah 1 Simpon Solo mengatakan kegiatan ini adalah hasil kerjasama dan difasilitasi oleh Dinas Perhubungan Surakarta,dimana untuk mengenalkan koridor dan manfaat BST bagi siswa sebagai sarana untuk kendaraan berangkat maupun pulang dari sekolah. Kegiatan ini juga pernah dilakukan bekerjasama dengan Bank Indonesia di tahun sebelumnya untuk mengenalkan koridor dan manfaat BST di kota Solo.

Siswa sangat senang mengikuti kegiatan ini, sekaligus mengetahui secara langsung jalur yang dilalui BST dari sekolah sampai di Palur dan kembali lagi ke sekolah, imbuh Hermawan.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ketua

Drs. H. Tridjono
NBM. 498.374

Menu

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Kalender

Jam

Kalender Islam

Kalender Hijriyah

Pengunjung

Flag Counter

DIKDASMEN

Masukkan Bahan Berita Website Dikdasmen


Harus memiliki akun google terlebih dahulu
Kemudian klik ikon diatas

Saran dan Kritik ( Mail Box )

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kerjasama


Posting Populer

Arsip Blog

Kontak Kami

Email Kantor :
dikdaspdmsolo@yahoo.co.id
dikdasmenska@gmail.com

Nomor Telp Kantor :
(0271)656942

Fax :
(0271)653025