Rabu, 11 September 2019

SOLO – SD Muhammadiyah 1 Ketelan meraih hadiah Motor Yamaha N-Max 150 Non-ABS (off The Road) dari Bank Jateng yang diterima Kepala Sekolah Sri Sayekti bertepatan 11 September, Hari Radio Republik Indonesia (RRI), Rabu (11/9/2019).  

Tidak menyangka mempercayakan simpanan uang di Bank Jateng sejak tahun 1995, banyak manfaat dan keuntungan. Ekspresi terkejut masih terlihat jelas di raut wajah perempuan berjilbab yang sudah 24 tahun mengabdi sebagai seorang pendidik itu.
“Al hamdulilah hari ini SD Muh 1 Ketelan Surakarta mendapat hadiah dari BPD Jateng. Menambah aset sekolah dan mudah-mudahan bermanfaat untuk memperlancar operasional sekolah, Terima kasih kepada BPD Jateng yang sudah bekerjasama dan selalu mendukung kegiatan  sekolah,” ujarnya. Sementara itu “di tempat lain, banyak pajak undian berhadiah yang dibebankan pada pemenang, tapi di sini, semua pajak pemenang yang menanggung Bank Jateng” ujar kepala cabang koordinator Bank Jateng Surakarta, Aris Setiyawan, di sela-sela menyerahkan hadiah di kantornya. Selain memberi hadiah, lanjut Aris, berbagai kemudahan juga bisa dinikmati nasabah Tabungan Bima untuk ikut serta dalam sejumlah acara akbar. 
Seperti konser Westlife yang telah digelar 1 September di Semarang dan Borobudur Marathon yang akan diselenggarakan Bulan November. “Tahun 2019 ini Bank Jateng juga meraih beberapa penghargaan. Diantaranya penghargaan sebagai bank pembangunan daerah terbaik kategori buku III dan dinobatkan sebagai BUMD terbaik oleh The Asian Post,” bebernya.

Humas, Jatmiko.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ketua

Drs. H. Tridjono
NBM. 498.374

Menu

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Kalender

Jam

Kalender Islam

Kalender Hijriyah

Pengunjung

Flag Counter

DIKDASMEN

Masukkan Bahan Berita Website Dikdasmen


Harus memiliki akun google terlebih dahulu
Kemudian klik ikon diatas

Saran dan Kritik ( Mail Box )

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kerjasama


Posting Populer

Arsip Blog

Kontak Kami

Email Kantor :
dikdaspdmsolo@yahoo.co.id
dikdasmenska@gmail.com

Nomor Telp Kantor :
(0271)656942

Fax :
(0271)653025