Minggu, 04 Agustus 2019

Selasa tanggal 30 Juli 2019 SMA Muhammadiyah 1 menerima kunjungan dari tim Adiwiyata Kota Surakarta dalam rangka SMA Muhammadiyah 1 Surakarta terpilih menjadi sekolah menuju Rintisan Adiwiyata.  Tim Adiwiyata Muhammadiyah 1 Surakarta membingkai kegiatan tersebut sesuai dengan visi sekolah yaitu Terwujudnya insan yang islami unggul dalam prestasi, luhur dalam budi pekerti dan berwawasan lingkungan. 
 
Untuk mewujudkan visi tersebut tim Adiwiyata SMA Muhammadiyah 1 Surakarta mensosialisasikan maksud Adiwiyata yaitu peduli dan berwawasan lingkungan serta menyulap halaman sekolah menjadi hijau supaya menjadi sekolah sehat, udara segar, sekolah bersih dan hemat energi. Hal ini bisa terlaksana  dengan cara menjaga kebersihan, membuang sampah pada tempat yang sesuai serta peduli lingkungan.
Tim penilai terdiri dari 5 orang yaitu Wening Sukmanawati, S.Pd., M.Pd., Muhari, S.Pd., M.Pd., Drs. Sulistyo BudiwLuyo, M.Pd., Bonafasni Da Kosta, S.Si., MM. dan Sri Mulyani yang diketahui yang diketuai oleh Wening  Sukmanawati, S.Pd., M.Pd.Ketua tim Adiwiyata SMA Muhammadiyah 1 Surakarta, Triyanto Wahyu Nugroho, S.Sn berharap SMA Muhammadiyah 1 Surakarta dapat lolos di tingkat kota untuk selanjutnya maju ke tingkat propinsi.

Humas SMA Muh 1 Ska
Dra. Willys Sari Listiyani, M.Pd.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ketua

Drs. H. Tridjono
NBM. 498.374

Menu

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Kalender

Jam

Kalender Islam

Kalender Hijriyah

Pengunjung

Flag Counter

DIKDASMEN

Masukkan Bahan Berita Website Dikdasmen


Harus memiliki akun google terlebih dahulu
Kemudian klik ikon diatas

Saran dan Kritik ( Mail Box )

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kerjasama


Posting Populer

Arsip Blog

Kontak Kami

Email Kantor :
dikdaspdmsolo@yahoo.co.id
dikdasmenska@gmail.com

Nomor Telp Kantor :
(0271)656942

Fax :
(0271)653025