Senin, 29 Juli 2019

Solo, SMP Muh 1 Simpon Solo raih prestasi kembali di cabang pencak silat tingkat internasional di Bali di tahun 2019 dengan membawa beberapa medali dan piagam penghargaan. Siswa  Ekskul Tapak Suci dari SMP Muh 1 Simpon Solo pada acara lomba yang dilaksanakan di Bali sejak tanggal 26 - 29 Juli 2019 dengan nama International OpenTournament Pencak Silat Bali International Championship Tahun 2019 yang dilaksanakan di GOR LILA BHUANA BALI mendapatkan empat medali, ungkap Sarwedi pelatih Tapak Suci SMP Muh 1 Simpon Solo, Senin (29/7/2019).
Sarwedi menceritakan SMP Muh 1 Simpon Solo mengirimkan empat pendekar diantaranya adalah Salsabila kelas 9A yang memperoleh juara ke-2, Isnaini NZ kelas 9A memperoleh juara ke-3, Bagus Satria Dwi kelas 8C memperoleh juara ke-3, dan Syafia Ramadhani kelas 8A juga memperoleh juara ke-3.

Ahmad Sukidi kepala SMP Muh 1 Simpon Solo memberikan apresiasi kepada siswa siswi pendekar tapak suci yang memperoleh juara dalam kejuaraan internasional turnamen yang diselenggarakan di Bali di bulan Juli tahun 2019 ini, dimana sebelumnya SMP Muh 1 Simpon Solo juga memperoleh kejuaraan dibidang cabang yang sama di beberapa bulan yang lalu di tingkat Asia yang diselenggarakan di Sumedang Jawa Barat.

Ahmad Sukidi mengharapkan nantinya di SMP Muh 1 Simpon Solo melahirkan pendekar-pendekar yang unggul dalam cabang pencak silat maupun juga memiliki pribadi pribadi yang dapat menjadi kader-kader Muhammadiyah di masa yang akan datang.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ketua

Drs. H. Tridjono
NBM. 498.374

Menu

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Kalender

Jam

Kalender Islam

Kalender Hijriyah

Pengunjung

Flag Counter

DIKDASMEN

Masukkan Bahan Berita Website Dikdasmen


Harus memiliki akun google terlebih dahulu
Kemudian klik ikon diatas

Saran dan Kritik ( Mail Box )

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kerjasama


Posting Populer

Arsip Blog

Kontak Kami

Email Kantor :
dikdaspdmsolo@yahoo.co.id
dikdasmenska@gmail.com

Nomor Telp Kantor :
(0271)656942

Fax :
(0271)653025