Sabtu, 27 Juli 2019

Ribuan warga masyarakat solo dan sekitar berkerumun memnuhi di sepanjang jalan Slamet Riyadi dengan antusias menyaksikan sebuah agenda tahunan Pemerintah Kota ( Pemkot ) Surakarta, Solo Batik Carnival atau yang sering disebut SBC. 
Dengan mengambil tajuk  “The Golden Of Asean” menghipnotis seluruh penonton. Mulai dari beberapa negara diantaranya Malaysia, Singapura, Vietnam, Thailand, Kamboja dsb.  Dari bentuk busana yang menggambarkan ciri khas negara masing – masing mulai dari bentuk menara kembar petronas malaysia samapai Patung singa yang merupakan ciri khas negara Singapura, patung budha yang terdapat di Thailand.

Turut hadir wakil walikota surakarta Dr. H. Achmad Purnomo mengenakan pakaian carnaval dengan menaiki kereta kencana melambaikan tangan ke seluruh masyarakat Solo. Acara yang di mulai pada pukul 16.00. “Water canon” dari pemadam kebakaran kota surakarta membuka jalan dengan menyemprotkan air di sepanjang jalan yang di lewati peserta Solo Batik Carnival 2019. 
Pada momen berlangsung Siswi SMK Muh. 5 Surakarta ikut serta dalam acara tersebut.  Dengan mengenakan pakaian hasil karya siswa – Siswi SMK Muhammadiyah 5 surakarta berhasil meraih nominasi Best Talent di ajang tersebut.  Di harapkan kedepan dapat ikut serta dalan agenda tahunan Kota Surakarta.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ketua

Drs. H. Tridjono
NBM. 498.374

Menu

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Kalender

Jam

Kalender Islam

Kalender Hijriyah

Pengunjung

Flag Counter

DIKDASMEN

Masukkan Bahan Berita Website Dikdasmen


Harus memiliki akun google terlebih dahulu
Kemudian klik ikon diatas

Saran dan Kritik ( Mail Box )

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kerjasama


Posting Populer

Arsip Blog

Kontak Kami

Email Kantor :
dikdaspdmsolo@yahoo.co.id
dikdasmenska@gmail.com

Nomor Telp Kantor :
(0271)656942

Fax :
(0271)653025