Jumat, 12 Juli 2019


SMP Muhamnadiyah 1 Simpon Solo dalam beberapa bulan terakhir, sejak bulan Januari 2019 membuka pendaftaran siswa baru baik kelas Program Khusus (PK)  dan kelas Unggulan, ungkap Ahmad Sukidi kepala sekolah SMP Muh1 Simpon Solo.
 
Ahmad Sukidi juga menambahkan untuk tahun pelajaran 2019/2020 ini alhamdulillah dengan adanya Zonasi, sekolah swasta khususnya SMP Muh 1 Simpon mendapatkan 205 siswa dengan rincian 72 siswa PK dan 133 siswa Unggulan yang semuanya akan mengikuti MPLS atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah pada tanggal 15-19 Juli 2019.
MPLS ini tentunya siswa dikenalkan mengenai kurikulum sekolah, pembelajaran yang efektif, sarana prasarana yang dimiliki sekolah, wawasan wiyata mandala, ekstrakurikuler sekolah, juga ada materi dari BNN dan Generasi Remaja Surakarta atau Genre. 

Adv. Bayu Aji Kusuma widjaya, SH salah satu orang tua siswa yang putranya juga disekolahkan di SMP Simpon bernama Zufar Ahmadinejad Kusuma Widjaya juga menceritakan bahwa tujuan menyekolahkan putranya di simpon menginginkan mendapatkan ilmu agama yang lebih baik dan juga mengharapkan SMP simpon dapat lebih maju dan dikenal di masyatakat.

Jumat (12/7/2019)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ketua

Drs. H. Tridjono
NBM. 498.374

Menu

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Kalender

Jam

Kalender Islam

Kalender Hijriyah

Pengunjung

Flag Counter

DIKDASMEN

Masukkan Bahan Berita Website Dikdasmen


Harus memiliki akun google terlebih dahulu
Kemudian klik ikon diatas

Saran dan Kritik ( Mail Box )

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kerjasama


Posting Populer

Arsip Blog

Kontak Kami

Email Kantor :
dikdaspdmsolo@yahoo.co.id
dikdasmenska@gmail.com

Nomor Telp Kantor :
(0271)656942

Fax :
(0271)653025