Minggu, 23 Juni 2019

 
SD Muhammadiyah 20 Sidorejo Surakarta mengirimkan 2 finalis lomba olimpiade pelajar tingkat nasional yang di selenggarakan di hotel alana. Mereka adalah Adrian dan Fauzan, mereka adalah siswa kelas 2 dan menjadi wakil dari SD Muhammadiyah 20 Sidorejo Surakarta dalam olimpiade matematika. Dan setelah berjibaku dengan angka angka dalam grand Final tersebut akhirnya anda Adrian mendapatkan hasil yang cukup memuaskan yaitu Best Ten 4.
Selamat untuk mas Adrian yang telah menjadi juara Best Ten 4 dalam olimpiade matematika tingkat nasional. Semoga hal ini bisa memacu siswa siswi lain untuk terus maju mengukir prestasi. Kembangkan apa yang kalian sukai, dan jadilah pemenang.
TAHUN 2018/2019 adalah tahun awal kami memulai program unggulan yang didalamnya termasuk olimpiade matematika, sains, dan bahasa Inggris. Inilah salah satu hasil dari program unggulan tersebut. Sebelumnya dari SD Muhammadiyah 20 Sidorejo Surakarta telah mengirimkan 2 peserta olimpiade matematika tingkat nasional HIMSO III di Surabaya.
InsyaAllah kami keluarga besar SD Muhammadiyah 20 Sidorejo Surakarta akan terus membimbing siswa siswi untuk terus maju, mari bagi bunda yang putra/putrinya sudah usia masuk SD silahkan daftar ke SD Muhammadiyah 20 Sidorejo Surakarta. Akan kami didik dengan sepenuh hati, dan insyaAllah akan kami kembangkan sesuai bakat yang dimiliki.
Handri Hendranata,
humas SD Muhammadiyah 20 Sidorejo Surakarta Cp. 082242610777
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ketua

Drs. H. Tridjono
NBM. 498.374

Menu

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Kalender

Jam

Kalender Islam

Kalender Hijriyah

Pengunjung

Flag Counter

DIKDASMEN

Masukkan Bahan Berita Website Dikdasmen


Harus memiliki akun google terlebih dahulu
Kemudian klik ikon diatas

Saran dan Kritik ( Mail Box )

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kerjasama


Posting Populer

Arsip Blog

Kontak Kami

Email Kantor :
dikdaspdmsolo@yahoo.co.id
dikdasmenska@gmail.com

Nomor Telp Kantor :
(0271)656942

Fax :
(0271)653025