Rabu, 12 Juni 2019

Usai libur lebaran selama 2 pekan, SD Muhammadiyah 8 Jagalan adakan halal bi halal siswa, guru, dan karyawan, Rabu (12/6). Kegiatan yang diadakan di halaman sekolah tersebut diawali dengan apel dan pembacaan ikrar halal bi halal oleh perwakilan siswa dan kepala sekolah.
Kepala SD Muhammadiyah 8 Jagalan, Parimin Tedjo Pramono, menyampaikan beberapa informasi penting terkait pembagian raport dan libur kenaikan kelas. Selain itu, Parimin berpesan agar siswa bijak dalam menggunakan rezeki yang diperoleh saat Idul fitri. "Anak-anak,  tentunya semua memperoleh uang saku saat Idul fitri. Mohon anak-anakku dapat menggunakannya untuk keperluan yang bermanfaat,  misalnya membeli buku penunjang pembelajaran untuk kelas selanjutnya atau buku cerita",  tutur Parimin saat menyampaikan amanat.
Pada akhir apel, acara dilanjutkan dengan bersalam-salaman antara siswa dengan guru dan karyawan sebagai bentuk permintaan maaf secara langsung antarwarga sekolah dengan penuh rasa ikhlas.Humas SD Muhammadiyah 8 Jagalan Surakarta, Andri, menyampaikan tujuan diadakannya acara halal bi halal. "Harapannya, kita sebagai manusia dapat saling memaafkan kesalahan yang diperbuat oleh sesama baik secara di sengaja maupun tidak disengaja", ungkapnya.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ketua

Drs. H. Tridjono
NBM. 498.374

Menu

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Kalender

Jam

Kalender Islam

Kalender Hijriyah

Pengunjung

Flag Counter

DIKDASMEN

Masukkan Bahan Berita Website Dikdasmen


Harus memiliki akun google terlebih dahulu
Kemudian klik ikon diatas

Saran dan Kritik ( Mail Box )

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kerjasama


Posting Populer

Arsip Blog

Kontak Kami

Email Kantor :
dikdaspdmsolo@yahoo.co.id
dikdasmenska@gmail.com

Nomor Telp Kantor :
(0271)656942

Fax :
(0271)653025