Minggu, 14 April 2019

Solo, SMP Muhammadiyah 1 Simpon Solo ikuti lomba PMR tingkat Jawa Tengah yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 1 Surakarta, Minggu (14/4/2019). Pelaksanaan yang diidkuti baik tingkat SD, SMP, ataupun SMA ini dilaksanakan di Politeknik Kementrian Kesehatan Surakarta.
Dalam kegiatan ini Alhamdulillah SMP Muhammadiyah 1 Simpon Solo mendapatkan juara ke-2 untuk bidang pertolongan pertama, Ungkap Desyani Rahayu guru pembimbing ekstrakurikuler PMR SMP Simpon.

Desyani Rahayu juga menambahkan bahwa tim SMP Simpon atas nama Salsabila, Nirmala, Lusi, Adira, untuk juara 1 cabang pertolongan pertama ini adalah SMP Al Azhar, dan juara ke-3 SMP Al Islam Surakarta.

Hermawan selaku Humas SMP Simpon mengapresiasi atas prestasi yang diraih walaupun belum menjadi juara yang pertama, tetapi kegiatan ini adalah ajang lomba setingkat propinsi Jawa tengah.
Hermawan mengharapkan untuk kedepannya nanti siswa khususnya yang mengikuti ekstrakurikuler PMR SMP Simpon harus lebih banyak berlatih dan kegiatan lomba ini sebagai pengalaman untuk persiapan lomba-lomba yang akan datang dan nantinya dapat memberikan prestasi yang maksimal.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ketua

Drs. H. Tridjono
NBM. 498.374

Menu

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Kalender

Jam

Kalender Islam

Kalender Hijriyah

Pengunjung

Flag Counter

DIKDASMEN

Masukkan Bahan Berita Website Dikdasmen


Harus memiliki akun google terlebih dahulu
Kemudian klik ikon diatas

Saran dan Kritik ( Mail Box )

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kerjasama


Posting Populer

Arsip Blog

Kontak Kami

Email Kantor :
dikdaspdmsolo@yahoo.co.id
dikdasmenska@gmail.com

Nomor Telp Kantor :
(0271)656942

Fax :
(0271)653025