Jumat, 08 Februari 2019

Dengan nama Widuri Open Pemalang Championship 2019 yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Pemalang Jawa Tengah Tanggal 1-3 Februari 2019.

Dalam kegiatan kejurnas ini merebutkan piala  Disparpora Kabupaten Pemalang 2019 yang  diikuti sejumlah 1000 atlet dari kalangan SD/SMP/SMA dengan tujuan  pengembangan dan pembinaan serta mempersiapkan regenerasi atlet kepada kejuaraan yang lebih tinggi, baik pada skala daerah, nasional maupun internasional sesuai tercantum pada proposal kegiatan.

Khususnya SMP Muhammadiyah 1 Simpon Solo  mengirimkan 4 pesilat yang sebelumnya sudah menjuarai beberapa turnamen beladiri pencak silat di tingkat daerah Surakarta,  Kata Sarwedi pelatih silat Tapak Suci ranting SMP Miuhammadiyah 1 Simpon Solo.
Sarwedi juga mengatakan pesilat yang menjuarai adalah tersebut adalah  Yudistira Haidar Sabar Pratama IXC juara 3. Jessita Risti Hantari IXPK juara 3, dan Revaldo Arya juara 2.
H Ahmad Sukidi selaku kepala SMP Muhammadiyah 1 Simpon Solo mengapresiasi atas prestasi siswa tingkat nasional ini,  dan selalu mendorong siswa untuk selalu meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi.

Ahmad Sukidi juga menambahkan bahwa prestasi ini tentunya memberikan informasi bahwa pesilat tapak suci ranting SMP simpon mempunyai keunggulan  dan ciri khas sebagai petarung yang siap berprestasi disetiap even pertandingan.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ketua

Drs. H. Tridjono
NBM. 498.374

Menu

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Kalender

Jam

Kalender Islam

Kalender Hijriyah

Pengunjung

Flag Counter

DIKDASMEN

Masukkan Bahan Berita Website Dikdasmen


Harus memiliki akun google terlebih dahulu
Kemudian klik ikon diatas

Saran dan Kritik ( Mail Box )

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kerjasama


Posting Populer

Arsip Blog

Kontak Kami

Email Kantor :
dikdaspdmsolo@yahoo.co.id
dikdasmenska@gmail.com

Nomor Telp Kantor :
(0271)656942

Fax :
(0271)653025