Sabtu, 19 Januari 2019

Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan kompetisi ajang futsal bagi siswa SD/MI juga  untuk mengenalkan sekolah SMP Muhammadiyah 1 Simpon Surakarta ke masyarakat, dimana diharapkan tahun ajaran baru 2019/2020 siswa banyak yang masuk menjadi siswa SMP Muhammadiyah 1 Simpon Surakarta, ungkap Sukidi kepala sekolah setempat
Sukidi juga menambahkan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang digelar di halaman sekolah, untuk kali ini diikuti sebanyak 20 SD/Mi se Soloraya dan dilaksanakan selama dua hari dari 19-20 Januari 2019.
Drs. H. Joko Riyanto selaku komite sekolah dalam sambutannya juga mengajak seluruh peserta futsal untuk mengenal sekolah sesuai slogan yang beliau sampaikan yaitu “Vini, Vidi, Vici” yang artinya saya datang, saya melihat dan saya menaklukkan.
Dalam sambutannya sekaligus membuka acara ini H. Tridjono dari Majelis Dikdasmen PDM Surakarta tidak lupa mengajak sportifitas, semangat dalam bertanding, dan bersama-sama bermain dengan penuh kekeluargaan dan kebersamaan.
Dari hari pertama Sabtu (19/1/2019) sebanyak 12 pertandingan dan sementara lolos ke babak selanjutnya adalah MIN 9 Sragen, SD IT Al Kautsar, MI Ngemplak, MIM Pandean, SDM Surya Alam, SD Muh. 4, SD IT Darul Falah, SD Muh 16 Ska.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ketua

Drs. H. Tridjono
NBM. 498.374

Menu

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Kalender

Jam

Kalender Islam

Kalender Hijriyah

Pengunjung

Flag Counter

DIKDASMEN

Masukkan Bahan Berita Website Dikdasmen


Harus memiliki akun google terlebih dahulu
Kemudian klik ikon diatas

Saran dan Kritik ( Mail Box )

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kerjasama


Posting Populer

Arsip Blog

Kontak Kami

Email Kantor :
dikdaspdmsolo@yahoo.co.id
dikdasmenska@gmail.com

Nomor Telp Kantor :
(0271)656942

Fax :
(0271)653025