Selasa, 01 Januari 2019

SOLO,  - Sebanyak empat belas murid Sekolah Dasar Swasta Rujukan (SDSR) tak hanya pandai akademik,  mereka bisa juga unjuk kreativitas saat diberi amanah menjadi kelompok paduan suara saat tampil di pembukaan Hari Bermuhammadiyah PDM Kota Surakarta,  Ahad (30/12/2018).

Bertempat di Balai Muhammadiyah Jl. Teuku Umar No. 5 Keprabon Surakarta,  paduan suara ini dengan kompak menyanyikan lagu Wiwit aku isih bayi,  Bunda,  lagu daerah Dondong Opo Salak,  Mars Muhammadiyah,  Sang Surya,  dan Mars Aisyiyah dengan iringan elekton. Pengajian diisi oleh Drs. H. Anwar Sholeh,  M. Hum dari PDM Solo.

Pembina Ekstrakurikuler Musik Yuliarto Wiku Prabowo, SE SD Muhammadiyah 1 Ketelan mengatakan, bangga dan terharu atas suksesnya paduan suara di acara hari bermuhammadiyah diujung tahun 2018 M. "Begitu diberi amanah,  kami hanya memeliki beberapa waktu berlatih,  Karena anak-anak libur Penilaian Akhir Semester (PAS)  1 untuk menyatukan suara semua peserta didik, "ujarnya.


Sementara itu,  Wakil kepala sekolah bidang Humas,  Jatmiko mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan fasilitas yang telah disediakan. "Ta'awun untuk negeri salah satunya dengan memperteguh silaturahmi,  bagi ibu bapak guru karyawan yang tidak hadir dan tidak ada uzur syar'i untuk tanda tangan absen sebagai bukti petik praktik baik mengamalkan qur'an surat 54 ayat 53, Wakullu shaghiriin wa kabiirin mustatharun -dan segala urusan yang kecil maupun yang besar adalah tertulis," tambahnya.

Humas Jatmiko.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ketua

Drs. H. Tridjono
NBM. 498.374

Menu

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Kalender

Jam

Kalender Islam

Kalender Hijriyah

Pengunjung

Flag Counter

DIKDASMEN

Masukkan Bahan Berita Website Dikdasmen


Harus memiliki akun google terlebih dahulu
Kemudian klik ikon diatas

Saran dan Kritik ( Mail Box )

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kerjasama


Posting Populer

Arsip Blog

Kontak Kami

Email Kantor :
dikdaspdmsolo@yahoo.co.id
dikdasmenska@gmail.com

Nomor Telp Kantor :
(0271)656942

Fax :
(0271)653025