Senin, 15 Oktober 2018

Selasa (16/10/2018), sebanyak 40 siswa yang tergabung dalam ekskul bola basket SMP MUH 1 Simpon Solo mendapatkan coaching clinic dari pemain basket NBA  diantaranya Kalvin Sangalang merupakan International Coach,  Ferdinand M.  Madrigal merupakan Jr. NBA international Coach,  dan Citra Nugraheny Putri Widodo yang merupakan Local Coach Jr NBA.

Menurut Citra Nugraheny yang mendampingi pemain Jr NBA dari negara Filipina ini menyatakan bahwa sejak tahun 2018 Junior NBA sudah mulai memberikan educasi dan coaching clinic ke beberapa daerah di Indonesia ,diantaranya di kota Solo direncanakan ada 300 sekolah dari tingkat SD,  SMP,  ataupun SMU.

Hermawan selaku Humas SMP MUH 1 Simpon Solo menerima kegiatan ini,  karena juga merupakan tindak lanjut dari kegiatan guru olah raga,  dimana beberapa bulan yang lalu juga mengirimkan salah satu guru olah raga Agus Budi Satriya untuk mengikuti pelatihan bola basket ini di Wonogiri.
Hermawan mengharapkan selain memberikan sosialisasi dan coaching clinik bola basket kepada siswa juga kegiatan ini bisa untuk mengenalkan bahwa sekolah mempunyai ekskul basket yang nantinya bisa diminati oleh siswa.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Ketua

Drs. H. Tridjono
NBM. 498.374

Menu

Jadwal Sholat


jadwal-sholat

Kalender

Jam

Kalender Islam

Kalender Hijriyah

Pengunjung

Flag Counter

DIKDASMEN

Masukkan Bahan Berita Website Dikdasmen


Harus memiliki akun google terlebih dahulu
Kemudian klik ikon diatas

Saran dan Kritik ( Mail Box )

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kerjasama


Posting Populer

Arsip Blog

Kontak Kami

Email Kantor :
dikdaspdmsolo@yahoo.co.id
dikdasmenska@gmail.com

Nomor Telp Kantor :
(0271)656942

Fax :
(0271)653025